Angkringan Fest 2022 Jadi Sarana Pemulihan Ekonomi 


Buleleng, Dengan spirit kolaborasi, Angkringan fest 2022 digelar sebagai sarana pemulihan ekonomi di Buleleng.

Sebuah langkah awal spirit kolaborasi dalam memulihkan ekonomi di Buleleng, Melor Bali Production bersama komunitas angkringan dan Pemkab Buleleng dalam hal ini Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Dinas Kominfosanti Buleleng menggelar Angkringan Fest 2022 bertajuk “ Musikuliner” yang di adakan pada 10 hingga 12 Juni 2022, bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik, Singaraja.

Kepada Reporter Radio Nuansa Giri fm, Ketua Panitia Putu Dedy Yastika yang akrab disapa melor mengungkapkan, dalama ajang angkringan fest 2022 diisi beberapa kegiatan yakni Senam Zumba dan Aerobic, Fun Race dari Komunitas Tamiya Singaraja yang diikuti Komunitas Tamiya Sebali. “Dalam ajang ini akan dilakukan beberapa kegiatan seperti Senam Zumba dan Aerobic, dan Fun Race,”ujarnya. 

Lanjut Melor, angkringan identic dengan beragam makanan, pihaknya melibatkan 10 tenants angkringan di Buleleng untuk berpartisipasi dalam angkringan fest 2022. Selain itu, akan ada Guest star Band Provinsi Bali yang akan menghibur seperti Lolot Band, Rajawali Ingkar Janji, dan Joni agung and Double T serta penampilan musisi lokal Buleleng lainnya.  “Nanti akan ada penampilan band juga disini untuk menghibur masyarakat Buleleng,”ungkapnya.

Angkringan fest 2022 di harapkan menjadi event tahunan yang dapat di gelar kedepannya, karena antusiasme dari pelaku usaha angkringan di Buleleng sangat tinggi.(tim/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI