Masyarakat Buleleng Patuh Bayar Iuaran,  Perumda THB Tingkatkan Pelayanan

Buleleng, Tingkat kepatuhan masyarakat di Buleleng untuk membayar iuran air di perumda air minum tirta hita Buleleng tergolong baik, dengan itu Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng selalu meningkatkan pelayanan.

Walaupun masih ditengah pandemi covid-19, tingkat kesadaran masyarakat Buleleng untuk membayar iuaran air di Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng tergolong baik. Melihat kondisi seperti itu pihak Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.  Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama, Dirut Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng Made Lestariana Senin 06 Mei 2022. “Tingkat kepatuhan masyarakat di Buleleng sudah baik, dari data kami 90 persen patuh membayar iuran,”ungkapnya.

Selain itu upaya peningkatan pelayanan juga dilakukan oleh Perumda THB, salah satunya dibidang produksi adalah selalu melakukan pengecekan pipa terkini, dan melakukan otorisasi, dan  melakukan penelusuran pipa transmisi. “Untuk memuaskan pelanggan kami selalu melakukan usaha peningkatan pelayanan,”ujarnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI