GWA Buyung Sampi Berbagi Sembako, Sasar City Garden Crew

Buleleng, Sekehe Demen Group WhatsApp (GWA) Buyung Sampi, membagikan sembako menyasar petugas kebersihan Taman Kota Singaraja atau City Garden Crew.

Bertempat di Taman Kota Singaraja, pada Sabtu (04/06) Sejumlah petugas kebersihan termasuk keamanan di Taman Kota Singaraja mendapatkan bantuan sembako yang dilakukan Sekehe Demen Group WhatsApp (GWA) Buyung Sampi.

GWA Buyung Sampi merupakan pencinta olahraga jogging (jalan kaki) yang kerap dilakukan di Taman Kota Singaraja. Kelompok ini merupakan pensiunan PNS dan Sebagian besar merupakan mantan pejabat dengan koordinator Mugiyanto dan I Ketut Budiana serta penasehat dr Ketua Putra Sedana, Sp.OG., yang langsung mengawali peyerahan sembako, kemudian disusul anggota GWA Buyung Sampi lainnya.

Ditemui disela-sela kegiatan, Salah satu Koordinator GWA Buyung Sampi, I Ketut Budiana menyebutkan keberadaan Sekehe Demen yang dibentuk berawal dari sering kumpul-kumpul hingga kemudian membuat group pada media sosial. “Keberadaan sekeha demen yang dibentuk ini gara gara kami suka berkumpul lalu kami membuat grup di medsos,”ujarnya.

Sementara itu, Plt Kasi Pemeliharaan Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, Gusti Nyoman Alit Suparta, Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GWA Buyung Sampi tersebut. “kami sangat apresiasi ini, semoga kegiatan ini terus berkelanjutan,”ungkapnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI