BMI Buleleng, Berikan Sumbangan Babi kepada Warga Tuna Wicara di Bengkala

Bengkala, Banteng Muda Indonesia Kabupaten Buleleng, memberikan bantuan seekor babi kepada para warga Tuna Wicara di Desa Bengkala.

Bertempat di Kantor Perbekel Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng pada Minggu (05/06) sore, DPC BMI Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan seekor babi seberat 120 kg untuk penyandang disabilitas tuna wicara ( kolok ) yang ada di Desa Bengkala. Sumbangan bantuan babi “Galungan dan Kuningan” itu diterima langsung penyandang disabilitas tuna wicara ( kolok ) dan disaksikan Perbekel Desa Bengkala Made Astika.

Ditemui disela-sela kegiatan, Perbekel Desa Bengkala Made Astika mengungkapkan, banyak  terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan BMI Kabupaten Buleleng kepada para penyandang disabilitas yang ada di Desa Bengkala. “Kami ucapakan terimakasih kepada BMI Buleleng karena sudah membantu para penyandang disabilitas di desa kami,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC BMI Kabupaten Buleleng dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG yang akrab disapa Dokter Caput mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Raya Galungan dan Kuningan, dan juga merupakan program dari DPC BMI Kabupaten Buleleng dalam rangkaian  Bulan Bung Karno. “Kegiatan ini dilakukan dalam menyambut hari raya galungan dan kuningan dan ini juga serangkaian dengan bulan bungkarno,”ungkapnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI