Bulan Bung Karno, Anggota DPRD Buleleng Ngurah Arya Salurkan Bantuan untuk Perbaikan Jalan

Gerokgak, Serangkaian bulan Bung Karno, Anggota komisi IV DPRD Buleleng Ketut Ngurah Arya menyalurkan bantuan untuk perbaikan jalan di banjar dinas Taman Sari Mekar, Gerokgak.

Masih serangkaian dengan Bulan Bung Karno dan hari ulang tahun, HUT PDIP, anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, DPRD kabupaten Buleleng Ketut Ngurah Arya menyalurkan bantuan untuk membuka jalan baru di banjar dinas Taman Sari Mekar, Gerokgak. Mengingat kondisi jalan yang sering dilewati oleh masyarakat 15 KK tersebut sangat kecil dan hanya bisa dilewati oleh sepeda motor saja. Itu menjadi beberapa keluhan masyarakat Taman Sari Mekar.

Ketut Ngurah Arya mengatakan, setelah melakukan rapat dan melihat kondisi dilapangan pihaknya sebagai anggota DPRD Buleleng bekerja sama dengan RT dan masyarakat di sekitar untuk melakukan pembukaan jalan yang lebih besar sekitar 4 km. “Kita harus tetap menunjukan sikap konsisten untuk berbuat demi kepentingan masyarakat banyak, kebetulan di dusun taman sari mekar kita membuka jalan baru, kita bertemu dengan tokoh masyarakat melakukan rapat untuk mencarikan solusi, dan akhinya kami sepakat membangun dengan swadaya gotongroyong,”ungkapnya.

Lanjut Ketut Ngurah Arya, mengingat sebagian besar masyarakat banjar dinas Taman Sari Mekar, Gerokgak  bekerja di bidang perkebunan, jadi dengan dibangunnya jalan lebih besar akan lebih memudahkan masyarakat setempat. “Semoga ini bisa berjalan baik, dan ini akan bisa memutar roda ekonomi masyarakat karena banyak kemarin yang terkendala karena akses jalan yang kecil, dan pembangunan sudah kami lakukan,”ujarnya.

Pihaknya juga berharap dengan perbaikan jalan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI