Peringati Hari Lahir Pancasila, BMI Buleleng Gelar Temu Wirasa 


Seririt
, Dalam Rangka Memperingati Kelahiran Pancasila dan Bulan Bhakti Bung Karno, BMI Buleleng menggelar Temu Wirasa Banteng Muda dengan Banteng Lawas di Bubunan, Seririt.

Bertempat di kediaman Nyoman Sudarmaja Duniaji di Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, pada Rabu (01/06) Sore, BMI Buleleng menggelar acara Temu Wirasa bersama dengan tokoh-tokoh senior PDI Perjuangan sebagai rangkaian Peringatan Hari Lahir Pancasila. 

Ditemui siela-sela Kegiatan, Nyoman Sudarmaja Duniaji selaku tokoh PDI Perjuangan dan Juga mantan Ketua DPRD Buleleng Tahun periode 1999-2004 ini menungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BMI Kabupaten Buleleng, dimana sebagai sayap Partai PDI Perjuangan tetap mengingat pada sejarah perjuangan partai. “Saya melihat perkembangan ini bagus sekali, dan kedepan semoga selalu terus berkembang,”ujarnya.

Sementara itu, dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG yang akrab disapa dokter Caput menjelaskan, kegiatan yang dilakukan BMI Buleleng ini sebagai implementasi dan memberikan motivasi baik terhadap tokoh tua maupun kepada generasi yang muda sehingga mampu membangun partai secara bersama-sama. “Bmi sebagai sayap partai sudah jelas, disini momentnya sangat baik sekali, disini memberikan motivasi di hari bungkarno,”ungkapnya.

Dokter Caput menambahkan, hal terpenting dalam kegiatan temu wirasa ini juga untuk lebih mengingatkan anggota BMI Buleleng untuk tidak melupakan sejarah dan perjuangan yang dilakukan para tokoh senior PDI Perjuangan. “Dengan kita hadir, kita bercerita, saya tahu orangtua adalah kenangan masa lalu ini adalah hal yang sangat positif,”imbuhnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI