Dugaan Aksi Begal Terjadi di Gitgit 

Buleleng, Dugaan aksi Begal dengan merampas sepeda motor, terjadi di kawasan Desa Gigit.

Dugaan aksi kriminalitas jalanan kembali terjadi, kali ini merembet di Jln raya jurusan Singaraja – Denpasar tepatnya di kilometer 16 Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit,Kecamatan Sukasada terjadi aksi begal Pada hari Sabtu 28 Mei 2022 lalu sekitar pukul 15.00 WITA.

Kadek Bisma Joana berusia 18 tahun beralamat Banjar Dinas Tegal Desa Kubutambahan kecamatan Kubutambahan menjadi korban begal yang merampas sepeda motor miliknya dengan nomor polisi DK 2195 VN.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya membenarkan kejadian tersebut, berawal dari  korban sedang diperjalanan hendak menuju ke denpasar sampai di kilometer 16 karena hujan lebat selanjutnya berteduh di sebuah warung yang ada di pinggir jalan dimana di warung tersebut juga sdh ada 2 orang yang berteduh. Tidak berselang lama 2 orang yang berteduh tersebut salah satunya mendekati korban dan mengancam, sehingga korban takut sehingga meninggalkan sepeda motornya, setelah kembali motor yang parkir sudah tidak ada.”Benar peristiwa itu terjadi, dia sedang berteduh disuatu warung, dan ada juga 2 orang yang berteduh dan akhirnya dia diancam oleh 2 orang itu dan membawa motor nya kabur,”ungkapnya.

Saat ini Polsek Sukasada sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini, dan melakukan patroli dengan rutin untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan diusahakan untuk tidak bepergian sendiri, jika terjadi sesuatu cepat meminta tolong dan melaporkan ke pihak berwajib.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI