Patas Lebih Baik Jadi Harapan di HUT yang ke 56

Patas, Memperingati hari jadi ke 56 tahun, pemdes Patas gelorakan slogan Patas Lebih Baik.

Perayaan hari jadi Desa Patas yang ke 56, diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di Gor Amartha Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Buleleng pada Rabu 1 Juni 2022. Kemudian Acara dilanjutkan dengan senam zumba dan jalan santai.
Dengan mengusung tema “Mari Bangkit dan Bersatu Untuk Patas Lebih Baik” kegiatan ini diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga bazzar sembako murah. Nampak masyarakat sangat antusias mengikuti acara.

Kepala Desa Patas, Kadek Sara Adnyana di sela-sela kegiatan mengungkapkan, dalam peringatan Hari jadi ini, pihaknya menekankan agar seluruh element masyarakat bisa bangkit tentunya demi terwujudnya desa Patas yang lebih baik. “Tentu kami berharap kepada masyarakat yang ada di Desa Patas untuk bisa bangkit dan bersatu melalui slogan Nyampat, Nyame Patas untuk desa kita bisa lebih maju kedepan”ungkapnya.

Kades Sara Adnyana mengakui jika sejauh ini masih ada beberapa program di masa kepimpinanya yang belum bisa terealisasi akibat pandemic covid-19, salah satunya pembuatan kantor desa yang lebih representative, namun dirinya optimis jika kondisi ini terus membaik maka program-program tersebut bisa segera teralisasi “Memang kami akui ada beberapa program yang belum teralisasi akibat pengalihan anggaran seperti pembangunan jalan dan juga kantor desa, tapi harapan kami kedepan kondisi ini bica cepat pulih agar pembangunan kembali bergolak” pungkasnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI