Yayasan Global Village Salurkan Puluhan Kursi Roda Keluar Daerah

Jawa Timur, Yayasan Global Village menyalurkan 75 kursi untuk warga disabilitas yang ada di Kabupaten Malang Jawa Timur.

Yayasan Sosial Global Village Foundations yang bermarkas di Dusun Kalanganyar, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt-Buleleng merupakan yayasan yang bergerak dibidang penyediaan kursi roda bagi para penyandang disabilitas.

Penyalurannya tak hanya dilakukan di wilayah pulau Bali melainkan hingga kepulau Jawa sesuai dengan data permintaan yang masuk, salah satunya giat penyaluran kursi roda yang menyasar 75 orang warga disabilitas di Kabupaten Malang, Jawa Timur. “Jadi kami tidak hanya menyalurkan di Pulau Bali tetapi ini juga sesuai dengan permintaan,”ujarnya.

Ketua Yayasan Global Village, Putu Januarta mengungkapkan penyaluran ini dilakukan berdasar data permintaan yang masuk ke pihak yayasan dan selanjutnya dikoordinasikan bersama yayasan lain yang berasal dari berbagai Negara salah satunya Australia. “Nanti dari data yang masuk kita akan koordinasikan lagi bersama yaysan dari negara lain,”imbuhnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI