Tersangka Jambret di Gerokgak, Dihadiahi “Timah Panas” 

Gerokgak, Tersangka jambret di kecamatan Gerokgak, berhasil dibekuk polisi.

Tersangka penjambretan yang meresahkan masyarakat di Kabupaten Buleleng akhirnya terungkap. Tersangka Antori berusia 26 tahun berasal dari Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, diamankan polisi saat melakukan aksinya di daerah Kabupaten Jembrana, dengan menyarangkan “timah panas” pada salah satu kaki terduga pelaku.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya pada 29 Mei 2022 mengungkapkan, Dua lokasi aksi jambret yang diakui pelaku Antori di Buleleng, diantaranya di Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk tepatnya di Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak terhadap korban  Putu Dewi Purnami (31) pada Minggu 24 April 2022, sekitar  pukul 15.00 wita. Dan pada 25 mei 2022 di Jalan raya Singaraja – Gilimanuk tepatnya di Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak dengan korban Nur Asina (43). ”Pelaku sudah diamankan, tetapi karena pelaku pernah melakukan jambret di Jembrana masih ditangani oleh polres Jembrana,”ujarnya.

Lanjut Kasi Humas Polres Buleleng Sumarjaya, Jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Buleleng terus secara berkelanjutan melakukan patroli untuk menekan angka kriminalitas di Buleleng.”Nanti patroli akan ditingkatkan agar tidak ada lagi kejadian yang tidak diinginkan,”ungkapnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI