Alumni SMK N 1 Singaraja Ikuti Pagelaran Pekan Apresiasi Seni 

Sukasada, Alumni Penabuh SMK N 1 Singaraja mengikuti kegiatan Pekan Apresiasi Seni yang terselenggara di RTH Taman Bung Karno

Alumni yang tergabung dalam Group KAPAS ( Komunitas Alumni Penabuh SMK N 1 Singaraja ) mengikuti kegiatan pagelaran Pekan Apresiasi Seni yang digagas Oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng bertempat di Ruang Terbuka Hijau Taman Bung Karno pada Sabtu, (28/05) malam. Pada pagelaran ini Komunitas Alumni Penabuh SMK N 1 Singaraja menampilkan gong mebarung dengan Sanggar Seni Suara Mustika Banyuning.

Koordinator Komunitas Alumni Penabuh SMK N 1 Singaraja, Drs. I Putu Swastika mengungkapkan, penabuh yang tergabung di dalam group KAPAS ini adalah alumni penabuh dari tahun 2013 dan group ini dibentuk untuk meningkatkan kebersamaan alumni serta ingat almamater. “Mereka ijin dengan saya, dan saya ijinkan, ini juga sebagai bentuk kebersamaan para alumni,”ungkapnya. 

Putu Swastika menambahkan, penabuh alumni SMK N 1 Singaraja membawakan 4 materi yakni, Tabuh Telu Batur Sari, Tari Truna Jaya, Tari Palawakya dan Tari Satya Brasta. “Semua penari  juga juga dari alumni SMK N 1 Singaraja,”ujarnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI