Komunitas Eco Enzyme Buleleng Rancang Kegiatan Penuangan Eco Enzyme Massal

Paket Agung, Dalam memperingati hari lingkungan hidup, komunitas eco enzyme Buleleng rancang kegiatan penuangan eco enzyme massal.

Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2022 mendatang, Komunitas Eco Enzyme Nusantara Cabang Kabupaten Buleleng menggagas acara edukasi pembuatan Eco Enzym di Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada dan dilanjutkan dengan penuangan Eco Enzym di jembatan Bangkyang Sidem. Hal Tersebut diungkapkan oleh Ketua Komunitas Eco Enzyme Nusantara Cabang Kabupaten Buleleng Ferry Tanaya dalam acara rapat perdana yang diselenggarakan pada Jumat (27/05) bertempat di Wantilan Desa Adat Buleleng. “Dalam rangka menyambut hari lingkungan hidup sedunia, kami akan merancang untuk melakukan penuangan eco enzym di ambengan dan bangkiang sidem,”ujarnya.

Lanjut Ferry, kegiatan ini nantinya akan menyasar masyarakat umum dan adapun yang terlibat dalam acara ini diantaranya OPD terkait, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, BPBD Kabupaten Buleleng, PMI Kabupaten Buleleng, Desa Adat Buleleng dan Desa Adat Ambengan. “Kami akan menyasar OPD, DLH, dan instansi terkait,”ungkapnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI