DPRD Buleleng Gelar Rapat Paripurna Bahas Tiga Ranperda  


Paket Agung
, Dewan perwakilan rakyat daerah, DPRD kabupaten Buleleng menggelar sidang paripurna tentang penyampaian nota pengantar bupati atas tiga rancangan peraturan daerah, ranperda. 

Bertempat di ruang sidang utama, DPRD Buleleng Jumat 27 Mei 2022, Dewan perwakilan rakyat daerah, DPRD Buleleng melakukan rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar bupati atas ketiga ranperda yaitu Ranpernda tentang pengendalian air limbah domestik, Ranperda penyelenggaraan perumahan dan permukiman, dan Ranperda tentang dana cadangan pemilu. Rapat di pimpin oleh Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna.

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna mengatakan, setelah bapemperda melakukan pertimbangan dan rapat kajian dengan pemkab, ketiga ranperda ini sangat perlu dan penting untuk dibahas. Seperti ranperda tentang perumahan dan permukiman jika ini menjadi perda akan bisa menertiban pembangunan di Buleleng. “Setelah kemarin sudah melakukan pembahasan dengan pihak terkait, akhirnya ketiga ranperda ini akan dilakukan pembahasan, mengingat ketiga tiganya sangat penting,”ujarnya. 

Sementara itu sambutan Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG menyampaikan Nota Pengantar Bupati pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buleleng tahun 2022 atas 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Buleleng. (dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI