Singa Buleleng Gelar Turnamen Futsal se-Bali 

Buleleng, Anggota kepemudaan Singa Buleleng menggelar turnamen futsal se Bali yang diikuti oleh 24 sekolah SMA/SMK. 

Setelah  2 tahun vakum, akhirnya kejuaraan futsal kembali digelar. Turnamen futsal kali ini digelar oleh anggota kepemudaan Singa Buleleng yang diikuti oleh 24 sekolah SMA/SMK di Buleleng dan di Bali. Turnamen futsal digelar di Lapangan Futsal Gor Buana Patra Kamis 26-28 Mei 2022. 

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyambut gembira dengan turnamen yang diadakan oleh Singa Buleleng.  Dengan turnamen ini ia berharap bisa mencetak altet futsal yang berkualitas. “Saya sangat sambut gembira ini, karena sudah lama tidak ada kegiatan seperti ini semoga saja bisa mengobati rasa kangen mereka, “ujarnya.

Ketua Umum Asosiasi PSSI Buleleng juga  sangat mensupport kegiatan turnamen futsal yang digagas oleh anggota kepemudaan dari Singa Buleleng. Kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan selama kurang lebih dua tahun karena pandemi tentunya atas seijin Bupati Buleleng. “Ini sangat bagus sekali, kami dari PSSI sangat mendukung,”imbuhnya.

Ketua Koni Buleleng Ketut Wiratmaja selalu memberikan kesempatan kepada pengkab olahraga ataupun anggota kepemudaan untuk menggelar kejuaraan tetapi dengan ijin satgas covid-19 kabupaten Buleleng. “Kami dikoni Buleleng selalu memberikan kesempatan untuk pengkab dan anggota kepemudaan lainnya untuk menggelar berbagai kerjuaraan,”ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Singa Buleleng Ketut Ngurah Arya mengatakan, ia selalu mendukung dan mendorong Singa Buleleng untuk terus melakukan kegiatan positif. Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa membangkitkan semangat kaum milenial. “Kami harapkan dengan adanya turnamen ini semangat anak muda bisa bangkit kembali, dan semoga kegiatan ini bisa lancar dan Buleleng tentunya harus menang,”tegasnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI