Spenfour Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX  

Sambangan, SMP N 4 Singaraja, Spenfour melakukan acara perpisahan sekaligus melepas 379 siswa siswi kelas XI. 

Dengan mengambil tema “Melestarikan Budaya Bali dengan Konsep Kesederhanaan” SMP N 4 Singaraja, Spenfour menggelar acara pelepasan kelas IX. Pelepasan diikuti oleh 379 siswa siswi yang telah melakukan pembelajaran di SMP N 4 Singaraja selama 3 tahun. Selain pelepasan, Acara juga disini dengan penampilan tari kebesaran Spenfour, sambutan, hiburan dan pemberian piagam dan bingkisan kepada 5 terbaik siswa siswi Spenfour. Yaitu 1. Made Dea Violantini,  2.  Putu Rajendra Pradana Putra, 3.  Komang Tri Pradnya Putra Astina, 4.  Kasek Puspa Lestari, 5.  Gede Esa Gita Ananda. Hal tersebut diungkapkan oleh Waka Kesiswaan, sekaligus ketua panitia pelepasan Putu Juliani.”Pelepasanfiikuti oleh 379 siswa siswi, dan aca juga diisi dengan pemberian piagam kepada 5 besar siswa siswi,”ujarnya.

Lanjut Putu Juliani mengatakan, dana pelepasan siswa siswi kelas IX bersumber dari spontanitas bersama. Selain itu pihaknya berharap semua siswa siswi lulusan dari Spenfour bisa mendapatkan sekolah favorit yang diinginkan.  “Semoga semua siswa yang lulus bisa mendapatkan sekolah impian mereka masing-masing,”ungkapnya. 

Siswa terbaik Komang Tri Pradnya Putra Astina memberikan kesan yang sangat positif, menurutnya selama ini pembinaan yang dilakukan oleh guru sangat baik. “Selama saya sekolah disini banyak pengalaman yang saya dapatkan, guru membina dengan baik, sekolahnya pun juga bersih dan nyaman,”imbuhnya. 

Sementara itu, siswi terbaik Made Dea Violantini berharap kedepan lebih banyak siswa siswi yang meraih prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. “Saya berharap pembinaan terus dilakukan dengan baik untuk lebih banyak mencetak siswa berprestasi,”tegasnya. 

Selama ini banyak sekali capaian prestasi yang diraih oleh siswa siswi SMP N 4 Singaraja, menurut data yang dihimpun dari tahun 2016-2022 tercatat 1.033 prestasi dari tingkat kabupaten hingga internasional.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI