Berdalih Beli Sosis, Tas Penjual Dibawa Kabur

Buleleng, Berdalih membeli sosis, tas penjual di Seririt raib dibawa kabur orang tidak dikenal.

Telepon genggam dan uang tunai sebesar 1 juta rupiah di dalam tas miliki Sri Wardani (50) penjual sosis dijalan udayana, Keluharan Kecamatan seririt raib dibawa kabur orang tidak dikenal pada 19 Mei 2022 lalu sekitar pukul 11.30 wita.

Kepada Reporter Radio Nuansa Giri fm, Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya pada 23 Mei 2022 mengungkapkan, Berawal dari terduga pelaku datang ke kios milik korban dan berpura-pura menjadi pembeli, pelaku meminta korban untuk mencarikan sosis bakar namun ketika korban sedang mencari dan lengah lalu pelaku mengambil tas milik korban dan langsung kabur menggunakan motor hitam dengan nomor polisi DK 5095 dan no belakang tidak diingat korban. “Ini kan terduga pelaku pura pura belanja, dan ketika si korban mencari diwarungnya tiba tiba pelaku mengambil tasnya dan kerugiannya sekiar Rp 4.5 juta rupiah,”ujarnya.

Unit Reskrim Polsek Seririt Saat ini masih melakukan penyelidikan, dengan memeriksa sejumlah saksi dan melacak kendaraan milik pelaku. “Ini sedang didalami nanti akan diproses lebih lanjut,”ungkapnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI