PDIP Cetak Rekor Senam dengan Peserta Terbanyak

Buleleng, PDI Perjuangan cetak rekor Muri senam dengan peserta terbanyak secara Hybrid.

Diikuti jutaan warga di seluruh Indonesia secara daring dan luring (hybrid) pada Jumat 20 mei 2022, Senam Indonesia Cinta Tanah Air “Sicita” PDI Perjuangan ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, dan disiarkan melalui akun Youtube PDI Perjuangan.

DPC PDI Perjuangan Buleleng juga ikut berpartisipasi dalam mencetak rekor muri senam sicita dengan melibatkan 97 pengurus beserta kader di taman kota Singaraja.

Disela-sela kegiatan, Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Putu Agus Suradnyana mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif untuk menjaga kesehatan diri. “Kita melakukan senam bersama dengan tujuan memecahkan rekor muri, dan mudah-mudahan ini bisa diikuti oleh masyarakat,”ujarnya.

Putu Agus Suradnyana yang juga menjabat sebagai bupati buleleng menambahkan, kedepan pihaknya akan melibatkan masyarakat umum untuk ikut serta dalam kegiatan senam sicita dengan tujuan menjaga kesehatan bersama. “Muaranya adalah bisa diikuti oleh masyarakat agar bisa memberikan kontribusi,”imbuhnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI