BMI Buleleng Gelar Baksoskes di Desa Celukan Bawang

Celukan Bawang, Dalam Rangka Memperingati HUT ke 49 Tahun PDI Perjuangan, BMI Buleleng kembali menggelar Baksoskes kali ini menyasar Desa Celukan Bawang di Kecamatan Gerokgak, Buleleng Bali.

Kegiatan baksoskes ini berlangsung pada Hari Minggu, (22/05) pagi bertempat di Balai Masyarakat Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak. Turut Hadir dalam kegiatan Baksoskes ini Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Buleleng yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, dan Ketua BMI Buleleng dr Ketut Putra Sedana.

Ditemui disela-sela kegiatan, Sekretaris Desa Celukan Bawang Rahmansyah mengungkapkan, banyak terimakasih atas adanya Pengobatan Gratis yang di motori oleh BMI Buleleng karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di celukan bawang, dan dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. “Saya ucapkan terimakasih karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami,dan semoga ini berkelanjutan,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD kabupaten Buleleng Gede Supriatna sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan baksoskes yang dilaksanakan oleh BMI Buleleng. dan dirinya berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali. “Baksos yang dilakukan ini kan sudah dari lama kita apresiasi ini dan kami dukung karena sangat bermanfaat,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BMI Buleleng dr Ketut Putra Sedana yang akrab disapa dr Caput menjelaskan, kegiatan ini memang menjadi sebuah pegangan dan pedoman selaku Kader PDIP yang terus turun dan peduli kepada masyarakat. “Kegiatan ini untuk mereka yang terbentur masalah ekonomi dan jarak, dan ini yang kita perhatikan untuk peduli kepada masyarakat,”imbuhnya.

Baksoskes kali ini Selain melaksanakan Pengobatan Gratis juga dilaksanakan Aksi Donor Darah dan penanaman pijer.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI