Spenfour Kembali Borong Medali Diajang Nasional

Sambangan, Smp n 4 Singaraja, Spenfour kembali memborong medali di ajang nasional yaitu Fasttekno ITB Stikom Bali dan Pateron Art Festival.

Semangat siswa siswi Smp N 4 Singaraja, Spenfour tidak pernah pudar dalam meraih prestasi, nyatanya Spenfour kembali menorehkan prestasinya di kancah nasional, yaitu dalam ajang Festival teknologi, Fasttekno yang diadakan oleh ITB Stikom Bali dan diajang Pateron Art Festival. Tak tanggung dalam ajang Fasttekno, Juara umum dan 3 medali diborong oleh SMP N 4 Singaraja, dengan meraih Juara 1 Ms Word yang diraih oleh Pramesti Anggarini, Juara 2 Ms Power point, yang diraih oleh Deva Ryananda, dan juara 3 Ms Excel yang diraih oleh Joshua S Imanuel. Sedangkan pada ajang Pateron Art Festival juara 1 Cerpen diraih oleh Putu Audina Noviraputri Darmawan.

Ditemui di SMP N 4 Singaraja, Jumat 20 Mei 2022, Pramesti Anggarini yang meraih juara 1 Ms Word mengatakan, berawal dari membantu orangtua nya dirumah karena membuka warung internet, ia menjadi gemar menggunakan Ms Word. Dengan kemampuan yang dimiliki dan pembinaan rutin dari sekolah, prestasi membanggakan berhasil di dapatkan olehnya. “Saya dirumah bapak saya punya toko print jadi saya banyak belajar disana, dan pembinaan juga terus dilakukan oleh pihak sekolah,”ujarnya.

Sedangkan Putu Audina Noviraputri, dengan bakat menulisnya ia mencoba mencari lomba menulis cerpen pada media sosial dan mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba. “Saya mikir karena saya seneng menulis, mau dibawa kemana tulisan saya, akhirnya saya mencari lomba lomba di medsos,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMP N 4 Singaraja Putu Budiastana sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas capaian yang diraih ber turut-turut yang diraih oleh siswa siswinya. Ini juga tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan dan dukungan dari sekolah, dan orangtua. “Saya sangat bangga dan apresiasi ini, karena dalam kurun waktu yang singkat kita bisa mendapatkan prestasi yang sangat banyak,”imbuhnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI