Letkol Nofie Resmi Pimpin DENKESYAH 09.04.03 Singaraja

Buleleng, Letkol Ckm Nofie Windiarto resmi menjabat Dandenkesyah Singajara menggantikan Letkol Ckm dr Komang Agus Wirawan, Sp.B.

Letkol Ckm dr Komang Agus Wirawan, Sp.B. mengakhiri masa jabatannya, setelah bertugas selama 1 tahun 4 bulan sebagai Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) Singaraja. Letkol Komang Agus Wirawan menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Letkol Ckm Nofie Windiarto pada 13 Mei 2022 lalu di Aula Kesdam IX/Udayana.

Acara pisah sambut kemudian digelar di halaman Denkesyah Rumah Sakit Tingkat IV Singaraja pada 19 Mei 2022. Acara pisah sambut dihadiri seluruh jajaran pegawai dari Denkesyah singaraja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seusai pisah sambut Letkol Ckm dr Komang Agus Wirawan, Sp.B mengungkapkan, nantinya program-program yang dijalankan Denkesyah Singaraja akan dilanjutkan oleh Dandenkes yang baru. Pihaknya menambahkan, ada beberapa tugas yang belum terselesaikan dengan maksimal yakni pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum. “Dari kita harus tetap semangat dalam menjalani tugas karena dinamika di lapangan kita tidak tahu harus berkepala dingin dalam menjalankan tugas,”ujarnya.

Sementara itu, Dandenkesyah Singaraja Letkol Ckm Nofie Windiarto mengatakan, pihak akan melaksanakan dan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.¬† “Saya merancang untuk 100 hari program kerja kita akan memperbaiki konsulidasi dan melakukan silaturahmi, dan harapannya kita meninjau poskes untuk memberikan masukan dan edukasi,”ungkjapnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI