DPRD Buleleng Terima Kunjungan Studi Mahasiswa Stahn Mpu Kuturan

Paket Agung, Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Buleleng menerima kunjungan studi mahasiswa Ilmu Komunikasi stahn Mpu Kuturan.

Dewan perwakilan rakyat daerah, DPRD kabupaten Buleleng menerima kunjungan studi dari mahasiswa Ilmu Komunikasi Stah N Mpu Kuturan, kegiatan ini Diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Buleleng, Rabu (18/5).

Dalam kunjungan tersebut, STAHN Mpu Kuturan Singaraja yang diwakili oleh Sekretaris Jurusan I Made Bagus Andi Purnomo menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan studi yang dilakukan yaitu untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa terkait dengan tugas dan wewenang Legislatif DPRD Kabupaten Buleleng dan juga memberikan wawasan mengenai komunikasi politik yang digunakan Anggota Dewan Kabupaten Buleleng melalui Kunjungan Studi.

Ketua Dprd Buleleng Gede Supriatna menyambut baik kegiatan pembelajaran metode kuliah lapangan seperti Kunjungan Studi yang dilakukan Kampus STAHN Mpu Kuturan Singaraja. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bisa memberikan edukasi kepada mahasiswa, selain itu dirinya juga dapat bertukar pikiran dengan mahasiswa. “Saya sangat senang sekali dengan kegiatan yang dilakukan dari mahasiswa Stahn Mpu Kuturan ini, karena ini sangat bermanfaat untuk memberikan edukasi kepada siswa,”ujarnya.

Lanjut Supriatna,¬† hal penting yakni agar mahasiswa nanti kedepannya bisa saling mengisi untuk kemajuan Kabupaten Buleleng. “Kedepan kalau bisa diadakan lagi kegiatan seperti ini atau kita akan merancang program dprd yang akan berkunjung ke kampus Stahn Mpu Kuturan,”imbuhnya.(tim/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI