Warga Desa Nagasepaha Terima Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Nagasepaha, Warga desa Nagasepaha menerima kunjungan Safari kesehatan yang diadakan oleh rumah sakit Karya Dharma Husada, KDH BROS Singaraja.  

Dengan menyasar para lansia, kegiatan safari kesehatan yang dilaksanakan oleh Rumah sakit Karya Dharma Husada, KDH BROS Singaraja mendapat antusias dari warga Desa Nagasepeha yang dilaksanakan di gedung serba guna desa Nagasepaha, Jumat 6 Mei 2022.

Kepala Desa Wayan Sumeken mengungkapkan, kegiatan safari kesehatan yang dilakukan oleh ini sangat positif dan bermanfaat bagi warga desa Nagasepeha terlebih disaat kondisi pandemi seperti saat ini. “Ini sangat bermaanfat dan sangat positif bagi masyarakat kami, warga semua berantusias untuk memeriksakan kondisinya,”ujarnya.

Salah seorang warga desa Nagasepaha Made Naya mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh RS KDH BROS. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut. “Saya ucapkan terimakasih karena sudah diadakannya safari kesehatan seperti ini, semoga bisa terus berkesinambungan,”ungkapnya.

Sementara itu salah seorang tim dokter dari RS KDH Bros, dr Putrayasa mengatakan, safari kesehatan ini merupakan salah satu program rutin dari rumah sakit ke masyarakat, dan pihaknya sangat mengapresiasi antusias warga yang ikut berpartisipasi dalam safari kesehatan ini. “Program ini rutin dilakukan oleh rumah sakit, kita sudah menyasar tiga desa, salah satunya adalah desa Nagasepaha,”imbuhnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI