Liburan Ke Bali, Keluarga Asal Bogor Lakalantas di Tigawasa

Buleleng, Rombongan keluarga dari Bogor yang hendak berlibur menuju Singaraja mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Desa Tigawasa, Buleleng. Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Jalur Desa Tigawasa,Kecamatan Banjar, Buleleng kembali memakan korban kali ini melibatkan rombongan keluarga dari Bogor, Jawa Barat yang hendak berlibur ke Singaraja mengalami laka lantas pada Minggu 1 Mei 2022.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya menjelaskan, lakalantas berawal saat mobil berjenis Fortuner dengan nomor polisi F 1418 CI yang dikemudikan Martein David Uneputty melaju dari arah Denpasar menuju Singaraja melalui jalur Desa Tigawasa sesuai aplikasi penunjuk jalan google map, diduga karena pengemudi tidak menguasai medan dan rem ada masalah sehingga terjadi laka lantas. “Itu benar terjadi, ketika meraka pulang dari Denpasar menuju ke Singaraja untuk mencari penginapan, ini diduga karena rem bermasalah,”ujarnya.

Dari kejadian tersebut pengemudi mobil Martein David Uneputty meninggal dunia ditempat dan penumpang lainny yang berjumlah 6 orang menjalani perawatan di RSU Paramasidhi Singaraja.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI