Empat Bulan Dibuka, Wisata Spiritual di Desa Nagasepaha Masih Sepi Pengunjung

Nagasepaha, Wisata spiritual yang baru dikembangkan oleh Pemerintah Desa, Pemdes Nagasepaha pada Bulan Desember hingga kini masih sepi pengunjung.

Pemerintah desa, pemdes Nagasepaha pada Bulan Desember 2021 lalu mulai membuka dan mengembangkan wisata spiritual yaitu tempat melukat selain menjadi tempat melukat ini juga menjadi objek wisata baru desa Nagasepaha. Tetapi selama ini perkembangannya masih dinikmati  oleh masyarakat desa setempat saja.

Kepala Desa Nagasepaha Wayan Sumeken mengatakan, masih ada beberapa kendala yang terjadi, yaitu selain masih pandemi covid-19, kurangnya promosi juga masih menjadi kendala. “Masyarakat yang berkunjung masih warga setempat saja, mungkin karena kondisi nya juga masih seperti ini,”ujarnya.

Lanjut Kades Sumeken berharap, wisata spiritual ini dan wisata spiritual kayehan dedari di desa Nagasepaha semakin banyak yang mengetahui, dan bisa ramai masyarakat luar yang berkunjung.”Kami berharap wisata spiritual yang ada disini bisa semakin dikenal oleh masyarakat luar,”ungkapnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI