Jelang Porprov, Koni Buleleng Tegaskan Akan Kirim Tim Kecil Sarat Prestasi

Buleleng, Koni Buleleng kembali menakankan bahwa akan mengirim kontingen se efesien mungkin namun benar-benar efektif dalam merebut medali dalam ajang porprov tahun 2022.

Menjelang perhelatan pecan olahraga provinsi (Porprov) yang akan diselenggarakan bulan Nopember mendatang. Koni kambupaten buleleng terus menekankan bahwasannya akan mengirimkan kontingen dengan kapasitas atlet se efesien mungkin.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Umum Koni Buleleng I Ketut Wiratmaja, SH usai acara pembukaan rapat kerja Koni Buleleng bertempat di Hotel Banyualit, Desa Kalibukbuk pada Kamis 28 April 2022.

Lebih lanjut Wiratmaja menambahkan, selain dari sisi anggaran yang berkurang pihaknya juga ingin menerapkan misi dari organisasi yaitu meningkatkan kesejahteraan atlet. “Bahwa buleleng kali ini tidak hanya sekedar mengirim atlet kita tapi kita mengirim altet yang minim tapi meriah prestasi emas,”ujarnya.

Sementara hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Koni Provinsi Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, pihaknya berharap agar kabupaten yang akan berlaga agar mempersiapkan tim terbaiknya dalam meraih medali. “Ini tentunya porprov prestasi dan semoga dari ini bisa menghasilkan yang terbaik,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI