Tresna Wijaya Nahkodai PSTI Buleleng

Buleleng, Made Tresna Wijaya akhirnya terpilih aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia Buleleng .

Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Buleleng menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) dengan berbagai agenda salah satunya pemilihan ketua umum dan kepengurusannya yang berlangsung di ruang rapat Koni kabupaten Buleleng pada Sabtu 23 April 2022.

Dalam agenda pemilihan ketua umum, MadeTresna Wijaya akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua pengurus kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Buleleng masa bakti tahun 2022-2026.

Ketua pengprov PSTI Bali Kadek Era Sukadana dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi pengurus PSTI Buleleng dan berharap di kepengurusan yang baru mampu senantiasa berkoordinasi bersama pengprov demi kemajuan sepak takraw kedepan. “Tanpa kordinasi dan dukungan tidak ada apa apa, tapi di Buleleng ini luar biasa sekali,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Koni Buleleng, I Ketut Wiratmaja, SH menyampaikan terimaksih  kepada pengurus  lama yang telah mengabdi selama dua periode. Kepada pengurus baru Ketum KONI berharap agar dapat mengelola organisasi  bermodalkan 4 M, meliputi Man, Money, Material dan Method. “Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama yang sudah mengabdi selama dua periode, dan kepada pengurus baru agar mengelola organisasi dengan modal 4 M,”ungkapnya.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI