BMI Buleleng Gelar Baksoskes di Desa Sinabun

Sinabun, Dalam rangka memperingati HUT ke 49 tahun PDI Perjuangan BMI Buleleng menggelar Baksoskes menyasar Desa Sinabun

Bertempat di Wantilan Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, pada Minggu, 24/04/22 berlangsung kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang digagas BMI Buleleng serangkaian Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 49 Tahun.

Dalam kegiatan ini, turut hadir perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Buleleng Nyoman Bujana yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD kabupaten Buleleng, dan Luh Sri Seniwi yang menjabat ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sawan

Ditemui disela-sela kegiatan Dokter Ketut Putra Sedana, yang akrab disapa Dokter Caput selaku Ketua DPC BMI Kabupaten Buleleng menjelaskan, dirinya memilih desa Sinabun karena Desa Sinabun memiliki nilai sejarah dan spirit yang luar biasa. Dan dirinya berpesan jangan pernah melupakan sejarah. “Sinabun disamping juga wilayah yang ada di Buleleng juga saya nilai Sinabun memiliki nilai sejarah yang luar biasa,”ujarnya.

Sementara itu, Perbekel Desa Sinabun Nyoman Sumenada mengungkapkan banyak terimakasih atas kegiatan baksoskes ini dan dirinya berharap baksoskes ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. “Untuk baksoskes ini kami mengucapkan terimakasih karena kesehatan sangat penting dan semoga ini berkelanjutan,”ungkapnya.

Selain Pemeriksaan kesehatan gratis kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penanaman pohon pijer  serta donor darah.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI