Atlet Muaythai Buleleng Ikuti Kejuaraan Bupati Klungkung Cup

Klungkung, Sebanyak 26 atlet Muaythai Indonesia (MI)  Buleleng diturunkan dalam ajang Kejuaraan Bupati Klungkung Cup.

Semarapura,  Bertempat di Gor Swecapura, Gelgel, Kabupaten Klungkung (23/4) ratusan atlet dari seluruh pengkab Muaythai se-Bali mengikuti kejuaraan Bupati Klungkung Cup tak terkecuali Muaythai Buleleng yang menurunkan 26 Atlet yang bermain di 22 nomor laga dan 4 nomor seni.

Koordinator Bimpres M.I Buleleng Gede Sudarma mengungkapkan,  kejuaraan ini juga dijadikan ajang uji coba para atlet MI Buleleng yang akan dipersiapkan pada ajang porprov mendatang sehingga diharapkan para atlet mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya. “Dilihat dari fisik kita masih dominan, dan kami akan memperdalam mentalnya, dan kami akan lakukan uji tanding,”ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan wakil ketua II Koni Buleleng Putu Nova Anita Putra yang meninjau langsung jalannya pertandingan, pihaknya mengapresiasi dan berharap tim Buleleng mampu menunjukkan prestasi terbaiknya sebelum menuju ke event yang lebih tinggi.”Kami sangat mengapresiasi dan berbangga kepada tim yang berlaga dan semoga mendapatkan pretasi yang setinggi-tingginya,”ungkapnya.

Kejuaraan Muaythai Bupati Cup Klungkung yang digelar mulai tanggal 22-24 April 2022 ini dalam rangka  HUT Puputan Klungkung ke 144 dan HUT Kota Semarapura yang ke 30.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI