Jalan Rusak di Buleleng, Dinas PUTR Perbaiki dari Skala Prioritas

Buleleng, Jalan rusak di Kabupaten Buleleng tersisa Sekitar 300 km, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kabupaten Buleleng akan memperbaiki dari skala prioritas.

Banyaknya jalan rusak atau berlubang di Buleleng tentunya menjadi keluhan banyak masyarakat, pasalnya, jalan rusak di Buleleng masih tersisa sekitar 300 km, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Buleleng pun hingga saat ini masih dibebani penuntasan perbaikan jalan rusak. Mengingat anggaran yang sedikit, Dinas PUTR akan memperbaiki jalan rusak di daerah prioritas dahulu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Buleleng Putu Adipta Eka Putra. “Jadi karena anggaran yang terbatas kita akan perbaiki di skala prioritas dulu seperti dekat sekolah, pura dan kota,”ujarnya.

Kepala Dinas PUTR Buleleng Putu Adipta Eka Putra mengatakan, karena kemampuan anggaran yang masih terbatas, tahun ini pihaknya akan memperbaiki dengan melakukan pengaspalan total di jalan rusak di wilayah Srikandi, Sambangan, wilayan Anturan, Pemuteran, dan di Gerokgak. “Jadi kita sudah maaping ruas ruas mana saja yang rusak, dan tahun ini kita akan perbaiki di wilayah Srikandi, Sambangan, wilayan Anturan, Pemuteran, dan di Gerokgak,”ungkapnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI