M.I Buleleng Pasang Target Kembali Juara Umum pada Ajang Porprov

Buleleng, Pengkab Muaythai Indonesia (M.I) Buleleng mulai persiapkan atlet menuju porprov, bahkan jajaran pengurus dan pelatih ingin mengulang raihan prestasi sebagai juara umum pada ajang porprov tahun 2019 lalu.

Singaraja, Jajaran pengurus dan bimpres Pengkab Muaythai mulai menggenjot para atletnya yang akan turun berlaga di ajang porprov ke XV yang akan diselenggarakan bulan Nopember 2022 mendatang. Intensitas latihan pun mulai ditambah.

Ketua Umum M.I Buleleng Nyoman Arya Astawa dikonfirmasi usai pertemuan bersama pengurus inti dan ranting M.I se-Buleleng, Minggu 17 April 2022 mengungkapkan, M.I Buleleng dalam perhelatan porprov mendatang memasang targret emas sebanyak-banyaknya guna mengulang prestasi pada ajang porprov sebelumnya kendati masih eksebisi tetapi M.I Buleleng mampu keluar sebagai juara umum. “Menyongsong ajang porprov nopember mendatang, kami dari Muaythai Buleleng, sangat berharap kepada para atlet kami agar bisa berkaca dari hasil sebelumnya kita mampu keluar sebagai juara umum, kami bertekad untuk mempertahankan prestasi tersebut” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Jro Mang Dauh ini menambahkan, selain menggenjot latihan fisik atlet, M.I Buleleng juga akan mengikuti kejuaraan Bupati Klungkung Cup sebagai ajang melatih mental para atlet yang akan dipersiapkan menuju porprov dengan mengirim 26 Atlet dalam kejuaraan tersebut. “ Sebagai program jangka pendek menjelang porprov, kami akan mengikuti ajak keuaraan Bupati Klungkung Cup dan berharap Muaythai Buleleng mampu membawa hasil maksimal” imbuhnya.

Untuk diketahui sebagai ajang evaluasi atlet baik yang dipersiapkan menuju porprov dan juga atlet dimasing-masing Ranting, Muaythai Buleleng mengirim 26 Atlet untuk mengikuti kejuaraan Bupati Klungkung Cup yang akan diselenggarakan tanggal 22-24 April 2022 di Gor Sweca Pura, Kabupaten Klungkung.(eta/dpa)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI