Sekeha Truna–Truni Desa Pengulon Gelar Bersih-Bersih Pantai

Gerokgak, Guna mewujudkan Konsep Tri Hita Karana, Sekeha Truna Truni Saba Walaka Banjar Bukit Sari Desa Pengulon gelar giat bersih-bersih pantai

Bertempat di pesisir pantai Karang Rata Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng Pada Minggu (17/04), berlangsung kegiatan bersih-bersih pantai karang rata yang digagas  Sekeha Truna Truni Saba Walaka Banjar Bukit Sari Desa Pengulon.

Disela-sela kegiatan Tokoh Pemuda Desa Pengulon Putu Astika mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang berpatokan dengan program Gubernur Bali “ Nangun Sat Kerthi Lokha Bali “ atau peduli dengan lingkungan dan kegiatan ini akan dilaksanakan berkesinambungan setiap minggunya. “Ini kegiatannya sudah berkesinambungan, dan adanya dorongan dari dinas juga untuk peduli lingkungan,”ujarnya.

Sementara itu, Pembina LDC Dokter Ketut Putra Sedana yang turut hadir mengungkapkan, kegiatan ini merupakan perwujudan dari konsep Tri Hita Karana, salah satunya adalah melakukan gotong royong bersama di areal pantai di desa Pengulon. “Ini salah satu kegiatan kita yang menerapkan konsep TRI Hita Karana, dan kita melakukan gotong royong bersama di desa Pengulon ini,”ungkapnya.

Selain giat bersih-bersih pantai, dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan alat olahraga bola voli untuk Sekeha Truna Truni Saba Walaka Banjar Bukit Sari Desa Pengulon oleh dokter ketut Putra Sedana.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI