Koni Berharap Dana Hibah Dikelola dengan Transparan

Buleleng, Seluruh pengurus kabupaten (pengkab) olahraga dibawah naungan Koni Buleleng diharapkan mampu mengelola Dana Hibah dengan Transparan.

Harapan tersebut disampaikan ketua umum Koni Buleleng, I Ketut Wiratmaja saat  membuka acara Bimtek Penyusunan LPJ dana hibah Koni untuk seluruh pengkab olahraga dan Koni kecamatan bertempat di Kantor Koni Buleleng pada Rabu 13 April 2022.

Ketum Koni Buleleng Wiratmaja berharap agar pengelola dana hibah bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan asas transparasi dan memisahkan kepentingan pribadi dengan organisasi. “Bimtek ini dipandang sangat penting karena kedepan kita tidak ingin ada sesuatu didalam pengkab masing-masing, dana hibah ini harus dipertanggungjawabkan, dan saya ingatkan para pengelola dana hibah harus bekerja dengan tuntas,”ujarnya.

Lebih lanjut Wiratmaja menambahkan, masing-masing pengkab olahraga diberikan kesempatan untuk  mendapatkan dana hibah yang bersumber dari Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng kepada KONI Kabupaten Buleleng tentunya diawali dengan proses pengajuan Proposal. “Dari dana hibah Disdikpora dihibahkan ke KONI dan Koni juga mengajukan proposal dari masing-masing pengurus kabupaten,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI