Tabrak Pohon, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tukadmungga, Kecelakaan lalu lintas tunggal di tukadmungga, pengendara motor meninggal dunia.

Di duga menabrak pohon perindang yang ada di Jalan Singaraja-Lovina desa Tukadmungga kecamatan Buleleng, pada 12 April 2022,  sekira nyapukul 02.00 wita, telah terjadi kecelakaan tunggal (OC) yang mengakibatkan salah seorang pengendara meninggal dunia.

Gede Arimbawa, berusia 34 Tahun, beralamat Banjar dinas. Anyar Desa. Anturan Kecamatan Buleleng, mengendarai Sepeda motor dengan nomor polisi DK 6458 UP dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSU Paramasidhi Singaraja.

Sedangkan yang dibonceng   Nyoman Wiarsana, berusia 37 tahun  alamat Banjar Dinas Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula Buleleng, mengalami masih menjalani perawatan di RSU Paramasidhi Singaraja.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya mengungkapkan Kecelakaan diduga bermula dari pengendara datang dari arah Timur menuju ke Barat, dan motor oleng kekiri kemudian menabrak pohon asem yang ada dipinggir jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. “Jadi kecelakaan ini terjadi ketika pengendara datang dari arah timur ke barat, pada saat di TKP kendaraannya oleng kekiri dan menabrak pohon, dan dinyatakan meninggal dunia oleh RSUD Buleleng,”ungkapnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI