Perumda Swatantra Buleleng Jadi Korwil Tengah BUMD Aneka Usaha Nasional

Buleleng, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Swatantra Kabupaten Buleleng dipercaya sebagai Korwil Tengah BUMD Aneka Usaha Seluruh Indonesia.

Dengan mewilayahi Bali-Nusra, Kalimantan dan Sulawesi keberadaan Perumda Swatantra Buleleng tentunya akan semakin dirasakan bagi kemajuan ekonomi serta ketahanan pangan di Buleleng dan Bali pada umumnya karena dengan ditunjuk sebagai korwil sehingga kesempatan untuk mengembangkan jejaring seperti yang diungkapkan Dirut Perumda Swatantra I Gede Boby Suryanto saat mengisi acara Dialog Interaktif di Radio Nuansa Giri FM pada Selasa 5 April 2022. ” Dari 483 itu, Kita Perumda PD Swantantra diberi kesempatan memimpin perhimpunan ini diwilayah Bali-Nustra Kalimantan dan Sulawesi ini,”ujarnya.

Dirut Asal Desa Tista, Busungbiu ini menambahkan, dengan kesempatan ini tentunya membuka peluang yang lebar bagi Perumda Swatantra untuk mempromosikan produk lokal Buleleng kepada masyarakat yang lebih luas untuk lebih dikenal serta pemenuhan kebutuhan pangan di daerah bisa terpenuhi. “Dengan kita menjadi korwil ini akan memudahkan kita untuk berkoordinasi dan memudahkan untuk saling mengisi,”ungkapnya.(eta/dpa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI