Jagabaya Dulang Mangap Buleleng Gelar Baksos

Sawan, Dalam Rangkaian HUT Jagabaya Dulang Mangap Bali ke 5 Tahun, Jaga Baya Dulang Mangap Buleleng Gelar Baksos ke Panti Asuhan Destawan Desa Sawan Kecamatan Sawan.

Kegiatan baksos Jagabaya Dulang Mangap  dilaksanakan pada hari Minggu,(20/3) bertempat di Panti Asuhan Destawan Desa Sawan, kecamatan Sawan, Buleleng-Bali. Kegiatan diwarnai pembagian  sembako dan paket peralatan mandi.

Ketua Panti Asuhan Destawan Ketut Sutrisna mengucapkan banyak terimakasih kepada Jagabaya Dulang Mangap Buleleng yang sudah memberikan motivasi dan  bantuan. “Kami ucapkan terimakasih banyak atas apa yang diberikan ini, bantuan ini sangat bermanfaat  bagi kami,”ungkapnya.

Lanjut Ketut Sutrisna berharap agar Jagabaya Dulang Mangap Buleleng semakin berkembang,semakin eksis dimasyarakat, membantu umat sesama. “agabaya Dulang Mangap Buleleng semakin berkembang dimasyarakat dan eksis untuk membantu masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Buleleng Widiadmaja mengungkapkan kegiatan sebegai bentuk kepedulian organisasi terhadap sesama umat yang kurang mampu. “Kami berpartisipasi bersama anggota untuk memberikan bantuan, dan semoga anak-anak panti bisa semakin semangat belajar,”imbuhnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI