HUT Pertama BPR Adi Jaya Mulia Berbagi Kasih Dengan Lansia

Kaliasem, Serangkaian memperingati HUT pertama, BPR Adi Jaya Mulia sambangi Panti Sosial Jara Marapati untuk berbagi kasih dengan para lansia.

Bertempat di Panti Sosial Tresna Werda Jara Marapati (Panti Jompo), Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar (19/3), Pimpinan serta Karyawan-karyawati PT BPR Adi Jaya Mulia berkesempatan untuk berbagi kasih dengan 52 orang lansia yang ada di Panti Jompo.

Kunjungan ini merupakan serangkaian hari jadi pertama PT. BPR Adi Jaya Mulia yang akan jatuh pada tanggal 30 Maret 2022.

Direktur Utama Bank BPR Adi Jaya Mulia, Ketut Wiratjana mengungkapkan giat bakti sosial ini di laksanakan sebagai bentuk perhatian dan kewajiban perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih kepada para lansia yang sudah seharusnya diberikan perhatian yang baik. “Kami sengaja memilih untuk memberikan subangsih kepada lansia, dan kami berharap semoga dalam bantuan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan tentunya kami juga terus maju,”ujarnya.

Sementara itu Koordinator Panti Sosial Tresna Werda Jara Marapati, Putu Sugita memberikan apresiasi kepada Bank BPR Adi Jaya Mulia, yang sudah memberikan perhatian kepada para lansia yang ada di panti, dan berharap perhatian ini bisa dilaksanakan secara berlanjut. “Dengan adanya kunjungan ini, paling tidak rasa kepedulian Bank BPR ini sangat tinggi kepada lansia,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini di diserahkan bantuan berupa sembako serta peralatan untuk keperluan perawatan lansia.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI