BMI Buleleng Gelar Baksoskes di Desa Bulian

Kubutambahan, Dalam Rangka Memperingati HUT ke 49 Tahun PDI Perjuangan, BMI Buleleng Kembali Menggelar Baksoskes Di Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan Buleleng Bali.

Kegiatan Baksoskes ini berlangsung pada Hari Minggu, (20/03) pagi bertempat di Aula Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan. Selain melaksanakan Pengobatan Gratis juga dilaksanakan Aksi Donor Darah dan penanaman Pijer.

Disela-sela kegiatan, Perbekel Desa Bulian I Made Sudirsa menyampaikan terimakasih atas program baksos Kesehatan kepada masyarakat desa Bulian dan sudah pasti bisa meningkatkan kesehatan masyarakat. dirinya berharap program ini bisa berjalan terus untuk seluruh lapisan masyarakat. “Kami mengucapkan banyak terimakasih terhadap baksos kesehatan ini, dan semoga ini berjalan terus,”ujarnya.

Ditempat yang sama Wayan Mas Dana Selaku Ketua PAC PDI perjuangan Kecamatan Kubutambahan mengungkapkan banyak terimakasih atas kegiatan baksoskes ini dan tentunya bisa meringankan apa yang menjadi kendala di masyarakat terutama masalah Kesehatan dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Bulian. “Hari ini beliau bisa hadir dan melakukan baksos ini, tentunya ini bisa meringankan kendala di masyarakat,”imbuhnya.

Sementara itu, dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG yang akrab disapa Dokter Caput selaku Ketua BMI Buleleng menjelaskan ini merupakan program dari pada BMI Buleleng yg merupakan sayap PDI Perjuangan.dan memang rutin turun ke desa-desa untuk langsung dekat dan hadir ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan nilai-nilai yg positif salah satunya memberikan pelayanan Kesehatan dan pengobatan gratis. “Ini program BMI yang rutin kami lakukan yaitu turun ke desa desa untuk hadir ditengah masyarakat,”ungkapnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI