Purna Tugas, TNI Dituntut Untuk Tetap Berkarya

Buleleng, Dinyatakan Purna tugas, lima personel Kodim 1609/Buleleng dituntut untuk tetap berkarya dan mengabdi pada masyrakat.

Sebanyak lima personel Kodim 1609/Buleleng telah resmi dinyatakan purna tugas pada Jumat 11 maret 2022. Pelepasan ditandai dengan penyerahan cinderamata secara langsung oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh. Tamaji. S.Sos., M.I.POL bertempat di Aula Makodim 1609/Buleleng Jalan Gajah Mada Nomor 142, Kelurahan Banjar jawa, Buleleng.

Adapun nama-nama personel TNI tersebut diantaranya, Peltu Abdur Rahim, Peltu I Ketut Suyatna, Serma I Nyoman Astawa, Sertu I Made Sariada, dan Serda Piter Aj Kase.

Dalam sambutanya, Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh. Tamaji mengucapkanTerima kasih atas pengabdian, dedikasi serta loyalitasnya selama 53 tahun ini, pihaknya berpesan untuk tetap berkarya, mengabdi serta bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu salah seorang personel TNI yang dinyatakan telah Purna Tugas Peltu Suyatna menyampaikan rasa terimakasih atas segala kerjasamanya hingga sampai pada titik sebagai seorang purnawirawan dan pihaknya berharap kedepan tetap bisa mengabdi ditengah masyarakat.

Dalam acara Pelepasan Purna Tugas Personel Kodim 1609/Buleleng tersebut turut hadir para perwira jajaran Kodim 1609/Buleleng, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim 1609/Buleleng, dan Anggota militer perwakilan tiap -tiap Koramil.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI