Perangkat Wifi di Balai Banjar, Hilang Dicuri

Les, Perangkat Jaringan Nirkabel atau wifi yang ada di balai Banjar Dinas Lempedu Desa Les, hilang dicuri.

Perangkat jaringan wifi yang merupakan fasilitas publik terpasang di balai banjar dinas lempedu desa les kecamatan tejakula telah dicuri. Hal tersebut terungkap setelah kadus banjar dinas lempedu menerima laporan dari warganya pada 8 maret 2022 sekira pukul 21.30wita, bahwa perangkat wifi tersebut telah hilang.

Dikonfirmasi via telepon, Kanit Reskrim Polsek Tejakula Ipda Nyoman Sudiarta membenarkan kejadi tersebut bahwa seperangkat wifi yang ada di balai banjar telah hilang. Adapun Kronologi dugaan pencurian itu berawal dari warga yang complain terkait koneksi internet dari wifi tersebut tdak berfungsi. Namun saat di cek kembali, perangkat wifi tersebut telah hilang. “Hari selasa diketahui hilang, modemnya masih ada tapi wifinya mati dan dicek oleh masyarakat sudah tidak ada,”ujarnya.

Kanit Reskrim Sudiarta menambahkan, pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kasus ini, dan sudah mengantongi informasi dari beberapa saksi ditempat kejadian. “Kami sudah menindaklanjuti untuk melakukan penyelidikan, nanti perkembangannya dilaporkan kembali,”ungkapnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI