KONI Buleleng Dukung IGN Oka Darmawan, Jadi Caketum KONI Bali

Badung, Koni Buleleng mendukung I Gusti Ngurah Oka Darmawan,SH sebagai calon ketua umum KONI Bali masa bakti 2022-2026.

Surat pernyataan dukungan disampaikan langsung Ketum Koni Buleleng I Ketut Wiratmaja diterima langsung IGN Oka Darmawan di gedung balai budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Minggu (6/03) usai pelantikan Pengurus Perbasi Bali. Penyerahan surat dukungan disaksikan langsung ketua umum Koni Bali Ketut Suwandi.

Ketum Koni Buleleng Wiratmaja menjelaskan alasan kenapa mendukung Oka Darmawan mengingat Oka yang kini menjabat sebagai sekum KONI Bali memiliki kriteria diantaranya berasal dari kalangan independen atau non partai,¬† berpengalaman dalam manajemen olahraga, serta memiliki akses kepada pemerintah Propinsi Bali. “Saya sangat siap menjadi calon ketua umum Bali, dan ada beberapa yang sudah memberikan dukungan kepada saya,”ujarnya.

Diminta komentarnya Oka Darmawan menyatakan siap mengemban amanah jika Musorprop menghendaki dirinya menakhodai KONI Bali mendatang. “Bahwa kami dari Koni dari Buleleng bahwa yang kita usulkan adalah bapak Oka Darmawan untuk menjadi ketum koni Bali, ini dikarenakan beliau sudah berpengalaman dan independen,”ungkapnya.

Musorprop KONI Bali akan dilaksanakan tgl 19 Maret mendatang di Denpasar diikuti 67 pemegang suara diantaranya 52 Pengrprop Cabang Olahraga, 9 KONI Kabupaten/ kota serta 6 badan fungsional.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI