Dokter Caput Berbagi Sembako ke LKSA

Buleleng, Sebagai rasa simpati dan berbagi kasih, Dokter Ketut Putra Sedana bagikan sembako kepada LKSA Dana Punia.

Dokter Ketut Putra Sedana yang akrab di sapa Dokter Caput membagikan paket sembako kepada anak-anak penghuni Lembaga Kesejahtraan Sosial Anak (LKSA) Dana Punia pada minggu 6 Maret 2022, sebagai bentuk uluran tangan kepada anak-anak penghuni LKSA Dana Punia

Usai penyerahan sembako, dokter Ketut Putra Sedana mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini juga bertepatan pada hari ulang tahunya yang ke-53. “Kita memang rutin melakukan kegiatan sosial untuk berbagi salah satunya ke panti sosial, dan ini juga bertepatan hari ulangtahun saya,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Dana Punia Gede Arba Dana mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada dokter caput yang telah berbagi kepada anak-anak. Pihaknya berharap masyarakat dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesame, khususnya anak-anak di LKSA. ” Saya ucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada anak-anak kami disini dan saya berharap masyarakat dapat meningkatkan rasa kepedulian mereka kepada anak-anak dipanti sosial,”ungkapnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI