Terbakar Api Cemburu, Warga Ringdikit Curi Motor Mantan Pacarnya

Banjar, Jajaran Kepolisian Polsek Banjar berhasil mengungkap pencurian sepeda motor yang terjadi di Desa Munduk dengan modus kunci palsu karena terbakar api cemburu.

Tim opsnal unit reskrim Polsek Banjar berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di Banjar Dinas Beji, Desa Munduk, Kec. Banjar, Kab. Buleleng.  Komang Indra Putra alias Kalik merupakan salah seorang warga Desa Ringrikit, Kecamatan Seririt, Buleleng.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Sudarsana, S.St, di Mapolsek Banjar pada Selasa 1 Maret 2022 mengungkapkan, pihaknya menerima laporan pada tanggal 11 Pebruari 2022 oleh pelapor Kadek Sunarbawa yang melaporkan sepeda motor teman perempuanya Putu Ekantari hilang saat diparkir di pinggir jalan rumahnya. “Kendaraan Vario, kejadian di 11 Pebruari dan kita ungkap 12 Pebruari ini menggunakan kunci palsu, kejadian ini dilakukan karena masalah cemburu,”ujarnya.

Sementara itu dari pengakuan pelaku  Komang Indra Putra alias Kalik, dirinya nekat melakukan pencurian lantaran terbakar api cemburu melihat sang mantan pacar Putu Ekantari bersama laki-laki lain yang merupakan korban itu sendiri. “Saya sakit hati dengan dia, karena saya melihat dia laki laki lain di rumahnya, “ungkapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah), dan sebelumnya korban sempat berusaha mencarinya namun tidak ketemu dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Banjar.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI