PLN Pinjamkan Empat Motor Listrik ke Dishub

Buleleng, Guna membantu tugas dari dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng, PLN Singaraja pinjamkan motor listrik.

Unit Pelayanan Pelanggan PLN Singaraja meminjamkan empat unit motor listrik guna mempermudah tugas dari dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng dalam mengontrol lampu penerangan jalan umum (LPJU) saat hari raya nyepi. Hal itu di ungkapkan oleh manager ULP PLN Singaraja Ida Bagus Komang Darma Yudanta pada 1 maret 2022, bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng. “Ini bentuk sinergi dengan Dishub karena kita ada andil disisi penerangan jalan pada saat nyepi, kalau motor biasa bisa menggangu,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gede Gunawan adnyana putra mengungkapkan, peminjaman motor listrik ini sangat membantu kinerja dari dinas perhubungan karena banyaknya LPJU yang harus di control saat hari raya nyepi tiba. “Hari raya nyepi kami memberikan pelayanan maksimal yang baik kepada masyarakat pada catur btara penyepian,”ungkapnya.

Untuk di ketahui, di kabupaten Buleleng tersebar sebanyak lima belas ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan titik lampu penerangan jalan umum yang harus di kontrol oleh Dinas Perhubungan.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI