Speed Boat Milik Owner The Lovina Terdampar di Pantai Lingga

Banyuasri, Besarnya ombak membuat sebuah kapal jenis speed boat milik owner the lovina terdampar di Pantai Lingga kelurahan Banyuasri, Buleleng.

Sebuah Speedboat Yacht SUNDANCER 44 milik owner The Lovina Robert Karl Stahl Rabu (23/02) sekitar pukul 08.00 Wita ditemukan warga terdampar di pantai sebelah utara SPN Singaraja. Kapal dengan atribut bendera Malaysia itu ditemukan terkunci dan tanpa awak. Diduga tali pengikat kapal putus dan kapal terbawa arus saat berlabuh di belakang hotel The Lovina. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan warga setempat ke Polairud Polres Buleleng.

Kasat Polairud Polres Buleleng AKP I Wayan Parta,S.H mengatakan saat diperiksa kondisi kapal mengalami kerusakan pada bagian bawah yaitu lambung kanan bocor akibat adanya benturan dengan batu saat terdampar.  “Kami mengadakan koordinasi lagi untuk memastikan siapa yang punya kapal ini karena ada bendera asing baru setelah melakukan koordinasi ini milik the lovina,”ujarnya.

Sebagai tindak lanjut dilakukan pengamanan agar kapal tidak kembali hanyut terbawa arus. Sementara pihaknya terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak seperti manajemen Hotel The Lovina, Kantor Imigrasi, dan PHRI Buleleng.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI