Porprop Bali Digelar Bulan Nopember

Bali, Porprop Bali XV akan diselenggarakan pada bulan Nopember 2022 mendatang.

Penegasan tentang pelaksanaan Porprop Bali XV disampaikan Ketua Umum Koni Bali Ketut Suwandi didampingi sekum Koni Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Rabu(23/02) di ruang rapat Koni Bali. Porprop tahun ini ditunda hingga bulan Nopember karena  alasan menunggu perubahan anggaran APBD Bali pada bulan Oktober.  Diakuinya biasanya pelaksanaan Porprop bulan September saat hari olahraga Nasional. Porprop tahun ini akan mempertandingkan 41 cabang olahraga digelar secara gotong royong.

Sementara itu Buleleng kebagian tiga cabang olahraga masing masing Selam, Sepak Takraw dan Tenis Lapangan. Menaggapi keputusan itu ketum Koni Buleleng Ketut Wiratmaja mengatakan bahwa Buleleng tetap menjunjung sportifitas dan menghormati apa yang telah menjadi keputusan. “Atlet Buleleng bertanding dije gen bani,ungkapnya.

Sementara itu Musorprop Koni Bali akan dilaksanakan tanggal 19 Maret mendatang. Tiga nama kandidat mulai mengemuka diantaranya Ketum Koni Tabanan Dew Ari, serta dua pengurus Koni Bali masing-masing Ketut Budi Adnyana dan sekum I Gusti Ngurah Oka Darmawan. Dari tiga nama tersebut tampaknya sekum Oka Darmawan paling berpeluang. Selain berpengalaman dalam manajemen olahraga, putra Buleleng asal Puri Sukasada ini juga memiliki akses ke Gubernur Bali.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI