Ditengah Keterbatasan Fasilitas, Amartha FC U-15 Juarai Turnamen Intan Jaya Cup 1

Buleleng, Kendati ditengah keterbatas fasilitas yang dimiliki, Amartha FC U-15 Desa Patas mampu menjuarai Turnamen Intan Jaya Cup 1 tahun 2022.

Kemenangan tersebut diraih setelah SSB Amartha FC U-15 berhasil mencuri 1 poin dari rivalnya Gondol FC saat bertemu di putaran final Turnamen Mini Soccer U-15 Intan Jaya Cup 1 dilapangan Desa Celukan Bawang pada Minggu 20 Pebruari 2022.

Kepala Desa Patas Kadek Sara Adnyana dikonfirmasi terpisah mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegigihan serta kerja keras dari seluruh tim walaupun ditengah serba keterbatasan namun mereka mampu menorehkan prestasi terbaik. “Kami mengapresiasi anak-anak yang telah mampu menjuari di Intan Jaya Cup I walaupun tidak ada fasilitas yang memadai,”ujarnya.

Kedepan pihaknya berharap agar kekompakan ini bisa terus tetap dijaga serta ditingkatkan sehingga kedepan Amartha FC Desa Patas kembali bisa berkiprah diajak kompetisi yang lebih tinggi.”Kami harap anak-anak kedepan tetap menjaga kekompakan dan bisa mengikuti turnamen berikutnya,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI