Semangat Capai Target Penjualan, Agen Blesstea Diberikan Pembekalan

Buleleng, Agen blesstea diberikan pembekalan dalam melakukan pengembangan bisnis yang sehat, sehingga mencapai target penjualan.

Teh blesstea merupakan minuman suplement sebagai sumber antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh manusia. Guna meningkatkan pemahaman kepada agen atau mitra dalam melakukan distribusi produk teh blesstea, maka digelar pembekalan yang dilaksanakan pada 19 Pebruari 2022 bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Pop Singaraja.

Sebanyak 12 agen atau mitra kerja mengikuti kegiatan pembekalan dalam mencapai target maksimal.

Disela-sela kegiatan, Instruktur Training Putu Manika mengungkapkan tujuan di lakukannya pembekalan adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan edukasi kepada mitra-mitra sehingga penjualan produk dan pengemmbangan bisnis bejalan lebih maksimal. “Sebagai bentuk kepada mitranya sehingga tujuan dari perusahaan bisa tersampaikan dengan baik sehingga diharapkan dengan pemahaman yang maksimal pengembangan bisnis blesstea di Buleleng juga maksimal,”ujarnya.

Lanjut Putu Manika, dimasa pandemi covid-19 teh blesstea sangat berpengaruh dalam kesehatan tubuh manusia. “Intinya ini anti oksidan dan menangkap radikal bebas, jika rutin mengkonsumi blesstea akan mampu menahan radikal bebas,”ungkapnya.

Sementara itu Distributor Eksekutif I Gusti Agung Adi Putra mengungkapkan, teh hitam blesstea sudah mengantongi ijin badan pom dan dinas kesehatan sehingga aman di konsumsi. “Pemasarannya nanti bisa menuju agen terdekat yang pasti resmi hubungi agen yang resmi dan ini juga sudah ada ijin BPOM,”pungkasnya.

Kepada Reporter Radio Nuansa Giri, salah seorang agen atau mitra distribusi teh blesstea Putu Iduppada mengaku sebelumnya ia mengidap penyakit kolesterol tinggi mencapai angka 360, namun setelah mengkonsumi teh blesstea perlahan kolesterol pun terkontrol normal dan merasa lebih bugar. “Ingin berbagi dimasyarakat, karena saya sudah merasakan produk ini sangat bagus sekali,”imbuhnya.

Bagi keluarga Nuansa Giri fm yang tertarik memesan atau menjadi agen distribusi teh hitam blesstea, dapat menghubungi nomor 089680833692 atas nama Made Sawitra, 08164706733 atas nama Putu Iduppada, 08123656672 atas nama Yuni, dan 081805686494 atas nama Jro Sumartini.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI