Lestariana Kembali Terpilih Aklamasi Nahkodai PTMSI Buleleng

Buleleng, Made Lestariana kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Buleleng.

Pengkab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Buleleng telah melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) dengan meberapa agenda salah satunya pemilihan ketua umum masa bakti 2022-2026 dengan hasil, ketua umum sebelumnya yakni Made Lestariana dipercaya kembali menahkodai PTMSI Buleleng secara aklamasi.

Disinggung terkait target kedepan, Ketua Umum terpilih Made lestariana mengungkapkan, pihaknya kedepan masih berfokus untuk mempererat serta memperkuat struktur kepengurusan dengan harapan kuat dari dalam akan mampu berbuat yang terbaik untuk PTMSI Buleleng. “Sebagai target kami adalah mensolidkan dan memperkuat sturktur kepengurusan sehingga kedepan bisa memenuhi target,”ujarnya.

Disisi lain pihaknya saat ini masih focus menyiapkan atlet menuju Porprov 2022, karena selain atlet yang sebelumnya sudah berkiprah sebelumnya, pihak PTMSI juga sedang melakukan penjaringan atlet. “Saya rasa dari atlet yang akan diseleksi untuk memperkuat Buleleng masih atlet kita kemarin pada porprov tapi ada atlet baru yang akan kita seleksi,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI