Cinta Segitiga, Pelajar SMK Duel di Bendungan Titab

Buleleng, Di picu cinta segitiga, video perkelahian pelajar smk di bendungan titab kecamatan seririt viral di sosial media.

Berawal dari adanya video viral di media sosial terhadap peristiwa perkelahian, kemudian Polsek Seririt menindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap video yang diduga perkelahian antara 2 (dua) orang pemuda. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Seririt diketahui bahwa perkelahian tersebut benar terjadinya pada hari Rabu tanggal 16 Pebruari 2022 sekira pukul 16.00 wita  di Bendungan Titab Desa Ularan Kecamatan Seririt.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ditemukan bahwa orang yang berkelahi tersebut adalah masih anak-anak yang duduk di salah satu bangku Sekolah Menengah Kejuruan Kelas X yang ada di Kecamatan Busungbiu.

Di konfirmasi via telepon, Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengungkapkan, Perkelahian tersebut diduga adanya rasa cemburu karena cinta segitiga antara yang disebut namanya Kadek dan yang disebut namanya Komang, yang sama sama menaruh perhatian dengan seorang perempuan sebut saja namanya Ketut. “Gara gara salah satu pihak sebut saja komang cemburu dengan perempuan yang dibonceng dengan si kadek jadi komang cemburu dan kadek meladeninya dan terjadi lah perkelahian,”ujarnya.

Rekaman perkelahian tersebut dikirim oleh rekan Komang kemudian diunggah di story WA, dan dikirim ke beberapa temannya, sampai kemudian video tersebut viral di WA.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI