Lima Orang Tahanan Kejari Positif Covid-19

Buleleng, Hasil tes Swab PCR terhadap lima orang tahanan Kejari Buleleng yang dititipkan di rutan Mapolres Buleleng dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Sebanyak lima orang tahanan pihak Kejaksaan Negeri Buleleng yang dititipkan di rumah tahanan Mapolres Buleleng dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi di ruang tahanan Mapolsek Gerokgak seperti yang diungkapkan Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Senin 14 Pebruari 2022. “Sudah dinyatakan positif dan mereka diisolasi di rutan polsek Grokgak karena disana tidak ada tahanan,”ujarnya.

Lebih lanjut Sumarjaya menambahkan, pasca lima orang tahanan dinyatakan positif, tracing dilakukan terhadap 11 orang tahanan lain dan 3 petugas jaga dan hasilnya masih menunggu dari tim medis. “Tracing juga dilaksanakan pada 11 ditahanan lain dan petugas 3,”ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya sebanyak lima orang tahanan Kejaksaan Negeri Buleleng yang di titipkan di Mapolres Buleleng dinyatakan reaktif saat dilakukan pemeriksaan rapid test oleh pihak Lapas Kelas II B Singaraja.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI